Kunci Kord Gitar Indonesia Dan Internasional

Sabtu, 05 Juli 2008

Nagih

Slank Album Mata Hati Reformasi
Janji.. Bukan yg tong kosong yg nyaring bunyinya
Bukan cuma ngecap udah lewat good bye..

Janji.. Bersih-bersihan sampai benar-benar bersih
Bikin angkat topi bukan takut nanti tersisih

NAGIH JANJI !! 3x �� NAGIH !!! 4x

Janji.. buka2an sampai telanjang
Transparan kaya liat baju cewek tembus pandang,,

Janji � .. Mau ngentasin kemiskinan
Bukan nanam budi dengan ngasih pinjaman

NAGIH JANJI !! 3x �� NAGIH !!! 4x

Janji.. Korupsi, kolusi, nepotisme (KKN)
Ngak ada lagi Surat sakti.. Family bisnis Apa lagi

NAGIH JANJI!! 3x NAGIH!!! 4x


Song and lyric by -
Album Mata Hati Reformasi
Release year 1998
Produced by Slank Record
Formation : Bimbim, Kaka, Ivan, Abdee, Ridho



Previous
Next Post »

Poskan Komentar